Tips Menjaga Kesehatan Menjelang UN



Halo kawan semua, kali ini OSIS SMKN 1 Purwodadi akan membagikan tips cara menjaga kesehatan menjelang Ujian Nasional. Tentunya jika saat UN kesehatan kita terganggu maka akan mempengaruhi hasil ujian kita.


Tips nya antaralain sebagai berikut :
  1. Jangan tidur terlalu malam
  2. Jika saat belajar malam usahakan tidur di bawah jam 10.00. dengan tidur seperti itu , maka pada paginya anda akan merasakan kesegaran yang nyaman
  3. Makan yang teratur
  4. Saat anda belajar maka otak anda terkuras dengan soal-soal dan pembahasan yang dihadapi. Jadi, dengan begitu makanlah yang teratur dan tepat waktu.
  5. Konsumsi makanan bergizi
  6. Siapkanlah makanan yang bergizi sehingga bias membantu otak anda berfikir dan kesehatan anda terjamin dari makanan tersebut.
  7. Berolahraga
  8. Luangkanlah sedikit waktu untuk berolahraga sejenak atau bisa anda lakukan di pagi dan sore hari. Karena dengan melakukan olahraga , badan anda akan tetap sehat dan kuat.
    Sudahkan kalian melakukanya....? kesehatan tidak ternilai harganya.

1 komentar:

따라서 최고의 온라인 카지노를 찾을 때 이러한 웹사이트를 사용할 때의 이점을 살펴보십시오. 해당 규제의 연장선에서, 국내 소셜카지노 게임 규제는 고포류보다 한층 심하다. 소셜카지노란 카지노에서 할 수 있는 포커, 슬롯머신, 빙고 등의 게임을 바카라사이트 온라인으로 옮겨 놓은 것. 하지만 국내 소셜카지노 게임은 사행성을 우려로 유료 상품 결제를 전면 금지하고, 무료로 이용할 수 있는 형태만 허용한다. 게임사가 소셜카지노 게임을 개발해 출시해도 '수익화'를 할 수 없어 한국은 '소셜카지노 불모지'와 다름없는 실정이다.


EmoticonEmoticon